Marine Surveyor & Inspection Services

Anda ingin bisa menghitung jumlah muatan minyak seperti bensin atau solar?

Kami akan memberikan kepada anda program perhitungan minyak untuk muatan cair produk petroleum, seperti product minyak pertamina.
Program ini bisa digunakan untuk menghitung muatan minyak dikapal tanker atau oil barge (tongkang minyak).

Dapat digunakan untuk menghitung semua jenis Produk turunan minyak petroleum seperti gasoline(bensin, premium, pertamax), kerosine (minyak lampu, minyak tanah), HSD (Solar, MGO), HFO (minyak bakar, minyak hitam), Avtur dan lain sebagainya.

Kami juga memiliki Table ASTM digital untuk Table 53, 54, 54B, 56 dan 57 , yang akan kami berikan kepada anda gratis, sebagai bonus perkenalan.

<<<< (gambar tampilan program)

Tunggu apalagi segera miliki software canggih ini hanya dengan Rp. 285,000,-
diskon khusus untuk pemesanan hari ini


Jika anda berminat bisa menghubungi saya di nomor kontak dibawah ini:


Ruly Abdillah Ginting,
Griya Batuaji Asri Blok X No. 19 - Batam
Email : marine.surveyor.indonesia@gmail.com
Handphone: 08127015790
Yahoo Msg: Chat With Us
Pembayaran bisa dilakukan dengan mentransfer uang ke rekening dibawah ini:
Hanya Rp. 285.000 Saja
Silahkan Lakukan Pembayaran Ke Rekening Dibawah Ini
BCA Cabang Nagoya - Batam
No Rekening : 3403431059
Bank Mandiri Cabang Batam Industrial Park
No Rekening : 1090009967308
Bank BNI Cabang Sei Panas - Batam
No Rekening : 0214822882
Bank Syariah Mandiri - Batam
No Rekening : 7006478144
terima kasih atas kepercayaan anda berbisnis dengan kami, software pesanan anda akan segera kami kirimkan ke alamat email anda.
_________________________________________
Jika anda berminat kami menawarkan paket bundling pembelian program perhitungan minyak ini dan Program Draft Survey Software hanya dengan
Rp. 500,000,-

PT. Binaga Ocean Surveyor Juara Maritime Entrepreneur Award 2016

PT. Binaga Ocean Surveyor Juara Maritime Entrepreneur Award 2016

Alhamdulillah baru-baru ini PT. Binaga Ocean Surveyor berhasil meraih juara dalam ajang Maritime and Tourism Entrepreneur Award 2016 Wilayah Sumatera yang di selenggarakan oleh Bank Sentral Republik Indonesia, dalam acara puncak pada tangal 13 Agustus 2016 di Kepri Mall Batam yang juga di hadiri oleh Gubernur Bank Indonesia itu membuat sejarah baru bagi kami PT, Binaga Ocean Surveyor, semua ini makin menunjukan bahwa PT. Binaga Ocean Surveyor (BOS) sebagai salah satu Perusahaan Jasa Independen Marine Surveyor yang kredibel di Indonesia, layak menjadi partner bisnis anda di bidang Jasa Marine Survey.



Mari rasakan services yang berbeda dari kami PT. Binaga Ocean Surveyor untuk kelancaran dan kemajuan bisnis anda.
PT. Binaga Ocean Surveyor (BOS) adalah perusahaan yang bergerak di bidang Jasa Marine Survey sebagai pihak ketiga yang independen untuk survey pemeriksaan kapal, pengawasan kegiatan bongkar muat kapal di pelabuhan maupun STS Transfer dan survey penentuan kualitas dan kuantitas muatan kapal di seluruh wilayah Indonesia.
Sebagai salah satu Perusahaan Jasa Marine Survey di Indonesia (Independen Marine Surveyor Company) PT. Binaga Ocean Surveyor tentunya memiliki perijinan yang lengkap layaknya perusahaan perseroaan terbatas lainnya termasuk perijinan khusus seperti Surat Ijin Usaha Jasa Survey (SIUJS) dan kami surveyor PT. Binaga Ocean Surveyor juga memegang sertifikasi ketenagaahlian di bidangnya dan para marine surveyor yang berpengalaman mengerjakan semua jenis marine survey maupun cargo surveyor, maka sudah selayaknya jika kita mau menyebutkan bahwa PT. Binaga Ocean Surveyor adalah Perusahaan Jasa Independen Marine Surveyor di Indonesia yang kredibel dan terpercaya penuh integritas.




Ini semua sesuai dengan VISI dan MISI PT. Binaga Ocean Surveyor

Visi dan Misi PT. Binaga Ocean Surveyor

Visi : PT. Binaga Ocean Surveyor menjadi salah satu perusahaan jasa marine survey terkemuka di Indonesia.

Misi : PT. Binaga Ocean Surveyor hadir memenuhi kebutuhan pelanggan akan jasa marine surveyor yg memiliki pelayanan yg cepat, akurat, handal dan berkualitas dengan tenaga ahli surveyor yg berpengalaman dan berintegritas tinggi.

Kantor PT. Binaga Ocean Surveyor
Kami terus berkreatifitas mengembangkan bisnis ini, contohnya dulu di Batam ini biasanya pekerjaan marine surveyor di kerjakan oleh surveyor dari luar negeri seperti Singapore ataupun dari Malaysia, namun sekarang dengan adanya PT. Binaga Ocean Surveyor beberapa pekerjaan survey tersebut sudah kami ambil alih dan sudah bisa dikerjakan oleh pemain lokal marine surveyor seperti kami sehingga setidaknya mengurangi adanya devisa yg lari keluar negeri atau malah bahkan kami bisa mendatangkan devisa bagi negara jika pelanggan itu datang dari manca negara atau luar negeri.

Marine Surveyor
Kami PT. Binaga Ocean Surveyor bisa melakukan semua jenis pekerjaan marine survey seperti diantaranya Marine Surveyor & Inspection Services, Bunker Survey, On Hire Survey, Off Hire Survey, Stuffing Survey, Loading Survey, Cargo Damage and Insurance Survey, Hull and Machinery Damage Survey, Discharging Survey, P&I Survey, Towing & Lashing Survey, On/Off Hire Bunker ROB and General Condition Survey, Towing Approval Survey, Free Gas Survey, Seaworthiness Survey, The Vanning Survey, On Hire Condition Survey, On Hire Bunker Survey, Pre-Hire Condition Survey, Sampling and Gauging Survey, Cargo Condition Survey, Seal Breaking Survey, Condition Survey, Container Inspection, Pre-shipment Condition Survey of Project Cargo, Pre-Loading Survey, Loading/Discharging Supervision of Heavy Lifts and Machinery, Bunker Quantity & Quality Survey, Volumetric Measurement Survey, Tank Dryness/Cleanliness Inspection, Stuffing/Un-stuffing of General Cargo and Frozen Foods/Fruits, Damaged Survey dan masih banyak lagi lainnya.

Mengapa pelanggan memilih PT. Binaga Ocean Surveyor sebagai partner bisnis nya karena kami PT. Binaga Ocean Surveyor memiliki pelayanan yg baik, layanan services pelanggan 7/24, laporan survey yg cepat, akurat dan tepat waktu, tim surveyor yg professional, harga yg ekonomis dan respon yang cepat.

Dengan inovasi menggunakan teknologi informasi dan media social yang ada, alhamdulillah website PT. Binaga Ocean Surveyor bisa muncul di halaman 1 Google Search Engine untuk keyword “Marine Surveyor di Indonesia” ini semua adalah tren pertumbuhan bisnis yg bagus bagi kami.

Tentunya kami akan terus berinovasi untuk kemajuan bisnis jasa marine survey ini, salah satu kami berencana menggunakan drone di samping kamera yg sudah biasa kami pakai.
 

Jika anda memerlukan bantuan teknis terkait penanganan muatan kapal anda ataupun shipment kargo anda, kami juga memberikan konsultasi gratis untuk anda, silahkan menghubungi alamat kontak PT. Binaga Ocean Surveyor yang tertera di bawah ini;

PT. Binaga Ocean Surveyor

Kabil Industrial Estate
Ruko CNN Blok D3 No. 3 Batu Besar, Nongsa, Kabil, Batam 29467-Indonesia
Telephone : (+62778) 7100034
Fax. : (+62778) 7372503
Direct Call 24 Hrs : +628127015790
Hand-phone : +62 08117775790 (AOH)
Email : info@binaga-ocean.com
Web: www.binagaoceansurveyor.com

Berikut cuplikan video bersempana acara Maritime And Tourism Entrepreneur Award 2016 oleh Bank Indonesia yang di salah satu adegannya pada menit ke 1.03 pas menunjukan rekaman pada waktu penyerahan hadiah buat pemenang PT. Binaga Ocean Surveyor Juara Maritime Entrepreneur Award 2016.



0 Response to "PT. Binaga Ocean Surveyor Juara Maritime Entrepreneur Award 2016"

Posting Komentar